Minggu, 05 Februari 2012

DENDAMKU SAMPAI MATI


Saat ini mungkin kau bisa tertawa diatas
 tangisan saudara perempuanku
Kepalamu kau tengadahkan ke atas
kau pandang semua dengan mudah
kau melihat keluargaku dengan mata sebelah
hukum bisa kau beli dengan hartamu
Tapi ketahuilah suatu saat nanti,esok atau pun nanti
akan tiba saatnya aku dan saudara-saudaraku
akan menjadi pisau yang tajam yang kapan pun
akan menghancurkanmu
semua hanya menunggu waktu saja

ini bukan sekedar omong kosong belaka
atau sekedar ambisi yang mustahil terwujud
ketahuilah ta selamanya kau menang dengan harta
yang kau miliki saat ini.
sebab kecongkakanmu,kesombonganmu
akan membawamu terjatuh ke palung yg ta berdasar

bukan tidak mungkin tuhan akan menamparmu
karena perbuatan bejat mu dan penghinaan mu terhadap keluargaku

ingatlah saat ini kau bisa tertawa hanya karena hartamu
kau bisa seenaknya menginjak-injak keluargaku
tapi sampai kapan kah hartamu akan bertahan?

ingat saat ini aku dan saudara-saudaraku tidak
memiliki harta yang bisa untuk dibanggakan
tapi tidakkah kau tau saat ini aku dan saudara-saudaraku
dalam proses memperkaya diri lewat pengetahuan?

apakah tidak kau takut 5 thun hingga 10 tahun kedepan
aku dan saudara-saudaraku akan beranjak dewasa
dan saat itulah kami akan kuat dan kaya dari segi pengetahuan,

bukankah saat nanti saat aku dan saudara-saudaraku
telah matang usia dan kaya pengetahuan
bukankah saat itulah kau akan telah tua..

tidakkah kau takut saat tua nanti
kau akan menerima pembalasan dari aku dan saudara-saudaraku
tidakkah kau takut saat tua nanti
kau akan menderita mendapat pembalasan
atas perbuatan bejat mu terhadap saudaraku?

ingat dendam ku dan saudaraku
dendam sampai mati kepadamu
bukan saat ini pembalasannya

tapi saat ini lebih baik kami diam
dan memperkaya diri lewat pengetahuan
lebih baik saat ini kami diam
bukan saat ini waktunya pembalasan

jika aku dan saudara-saudaraku bertindak sekarang
maka hanya akan menambah penderitaan keluargaku

maka lebih baik saat ini saya dan saudaraku
hanya berserah dan berkata kepada tuhan
berharap suatu saat nanti diberi kesempatan
kepada saya dan saudara ku untuk
memberikan keadilan yang sesungguhnya
terhadap perbuatan bejat yang dilakukan manusia bajingan itu.
terhadap saudara perempuanku
dan biarkan tuhan bekerja pada hati kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar