Senin, 31 Oktober 2011

terima kasih ayah,,



Ayahku selalu berpesan kdp ku,anakku tidak selamanya ayah dan ibu bisa mengangkatmu saat terjatuh,
suatu saat nanti kamu harus bisa berdiri sendiri..maka jangan pernah kamu gantungkan hidupmu pd orang lain,jadilah diri mu sendiri.seorang laki'' itu harus kuat.

ayah ta ingin rasanya jauh darimu
tak ingin rasanya kehilanganmu dari sisiku
terbayang slalu letih yg tersimpan dlm dirimu atas kerja keras
yg kau lakukan untuk memenuhi kebutuhanku.
seakan ta tau apa jdinya diri ini tanpa khadiranmu.

Ayah kau ajarkan padaku bagaimana menjadi pribadi yg kuat tanpa melupakan setiap orang punya kelemahan.
kau ajarkan aku menjadi orang yg siap menjalani kerasnya hidup tanpa melupakan kelembutan hati.
kau tanamkan padaku mengapai keberhasilan tanpa melupakan bahwa setiap orang pasti pernah mengalami kegagalan.kau buat aku berdiri di jalan yg penuh hambatan dan rintangan agar aku dapat menaklukkan kerasnya kehidupan.kau ajdikan aku sbg seorang pemimpin yg sanggup memimpin dirinya sendiri sebelum mempunyai kesempatan untuk memimpin orang lain.dan yg jauh lebih penting dr semua itu adalah kau membuat aku merasa bangga atas semua yg tlah kau lakukan untukku.

aku selalu berdoa'' semoga tuhan selalu memberikan yg terbaik untukmu''
dan hatiku berkata''TERIMA KASIH AYAH''

Medan,30 oktober 2011
ditulis tengah malam saat aku tringat sosok ayah yg sllu aku banggakan
SURYONO.BRIANDO SIRINGO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar