Sabtu, 29 Oktober 2011

User Facebook identik orang'' bodoh??

SURYONO-SAMSIK.CC-
 Sebenarnya saya juga pengguna setia facebook, saya juga kadang sering bodoh dalam dunia maya,
terutama di facebook..kadang saya update status lebay lah,norak lah,kadang pula malah status yg ga penting,,,
ntah apa'' lah........yahhh tapi saya cuma manusia yg ta sempurna....
tapi.apakah sebegitu parahnya kah pengguna facebook hingga banyak sekali blog bahkan portal informasi menyatakan bahwa ''PENGGUNA FACEBOOK ITU BODOH''

Beberapa pendapat yg mungkin bs saya berikan dalam artikel ini

1.PendiRi facebook sendiri bilang ''PENGGUNA FACEBOOK ITU BODOH''
dikutip softmusikers dari salah satu portal informasi indonesia.

2.Pengguna facebook orang yg sok berkuasa.
mungkin hal ini trasa konyol,namun ini lah kenyataaanya,,dari beberapa status teman yg saya baca pernah menyatakan,,''duh,,gile bener...nie kantor sepie bangat yaa,,jadi malas dehh kekantor cuma liat'' pegawai pemalas...mata kuliah aja ga lulus''..gimana mau punya perusahaan..dan dia tuh cuma anak petani yg ga punya perusahaaan sama sekali..

3.Facebook=ALAY
ga usah heran deh klo pengguna facebook itu anaknya allay-alllay semua...
contoh;
''kamyu sellaluu dye hatie kyuuu'' = STATUS
''Ucchhh ceendiriee agggyee,bbtt deeeecchhh die tgl muluee = STATUS
''UaNuAk BuEGueok S3dUni4'' =NAMA AKUN

4.hIdUp ku Mati tanpa FaceBook
ya ga lah friend,, lo ga bakalan mati hanya karna lo ga update status facebook lo..
lo ga update status aja gak bakalan ortu lo marah-marah.
kalo baca status teman kadang gue mkir..ngapain kali hal'' sepele kayak gitu di update..
cuma kelilipan aja update status ''GUE KELILIEPEN NEHHH'',apa sewaktu dia kelilipen langsung update status...contoh lain lg '' LAPER..MAUUU MAKANNNNNNN'' uda tulisan di banyakin,,
hahh klo lapar ya cri makan,bukan update status,manknya kenyang apa klo lo update status.
contoh lain lagi..'' dosennnya membosankan,lama'' gue suruh keluar loh pak''
gmn coba klo tuh status dibaca dosen,bakal dapat nilai terjelek deh lo...
masih banyak bangat dahh klo harus disebutin lg,,mungkin cukup segitu aja contohnya.
klo sempat gue update.klo ga sempat ya udah maaf aja..

Tips agar ga dibilang pengguna facebook yg bodoh.
1. Gunakan fasilitas yg ada sebaik mungkin,jadi intinya jangan menggunakan fasilitas sesuka kita. Apa maksudnya??? ''aku juga ga tau nee maksudnya apa'' he
2.klo update status mohon diperhatikan baik'',ga usah hal sepele yg ga perlu di ekspos harus di update.
karena sebagian besar pengguna facebook selalu update tiap detiknya '' terutama di indonesia''.
3. jangan memasukkan photo'' yg bergaya alay,gue juga ga tau klo lo orang tu tau apa ga soal allay,tapi banyak bangat orang yg ga suka ma allay..yg gue heran knapa yg allay ga ngerasa klo dia tuh alllay.
4. lo tau yg terbaik buat diri loe sendiri.

Last word,END
saya mohon maaf jika tulisan saya kurang berkenan dihati pembaca..

salam; SURYONO .BRIANDO SIRINGO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar